Selasa, 24 Maret 2009

Penyesalanku


Andai waktu bisa aku putar kembali takkan terjadi kesalahan yang membuat luka di hati,takan aku sakiti semua orang yang aku cintai hanyalah penyesalan dalam hati.
takan aku ulangi kedua kalinya akan aku jaga kekuatan cinta ini,walaupun hnya di lupuk hati.
Selalu aku kubur rasa cinta ini agar menjadi sulaman cinta yang menyayat hati walaupun perih rasa ini akan menjadi pelajaran rasa mencintai.
Terjadinya hidup ini akan membuat aku sadar diri dicintai,mencitai semua itu hanya siraman sejuknya dunia ini dinginnya hujan selalu membekukan rasa ini,panasnya matahari membakar tipisnya hati.....?
Andai nyawa aku bisa aku ganti dengan waktu akan aku sulamkan cinta dihatiku agar kau tau,aku selalu disisi kamu menjaga kamu setiap waktu.
Akan aku pertaruhkan segala raga aku untuk membuat kamu jatuh hati padaku.

3 komentar:

  1. tenane neh krizzz....?nek akan aku pertaruhkan segala ragaku?tanan iki ra ngapuzi,,,?pury_cute abizzz.

    BalasHapus
  2. emange ragamu arep tok pertaruh ke go sopo, digo mas margo po go mas bowo. by joko mbambing

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus